Minggu, 29 Januari 2017

Tempat Camping di East Tennessee

Kabin tenting di negara bagian dan federal taman Tennessee timur memungkinkan pengunjung situs kesempatan untuk menerima dekat dengan karakter ketika mengejar sepanjang tahun kenikmatan rekreasi. Tidak masalah jika Anda mencari arung sulit untuk kayak atau mungkin sepeda gunung menuntut dan hiking jalan, sepanjang tahun rutinitas musiman berlimpah di tempat Tennessee timur.


Besar Ridge Kondisi Taman
Besar Ridge Kondisi Park, selama tepi Danau Norris 25 mil sebelah utara Knoxville, memiliki 19 pedesaan kabin satu kamar tidur diakses dari tanggal 1 April melalui Oktober 31. menampung sebanyak enam orang di dua tempat tidur ganda dan juga tidur sofa, kabin ini pedesaan hanya di mana mereka tidak memiliki udara-con, televisi atau telepon. Seprei, sepenuhnya diasah dapur bersama dengan grill yang terintegrasi. Beranda disaring dan perapian berubah menjadi berguna jika suhu berubah dingin. 5 dari kabin terletak di tepi danau. Liburan akhir pekan memerlukan tiga malam menginap minimal; sisa waktu yang cukup sedikit adalah 2 malam. Selama musim panas, Mayor Ridge rangers memberikan kenaikan dipandu dan rencana karakter.

Norris Dam State Park
Untuk aspek Norris Lake Anda akan mendapatkan Norris Dam Kondisi Taman dan 19 kabin pedesaan. Tersedia dari April lima belas pada 31 Oktober, kabin ini jauh lebih "kasar" dari ini di dekatnya signifikan Ridge, untuk di atas itu menuju dapur sepenuhnya dilengkapi dan linen mereka memiliki pemanas listrik, udara-con, perapian, mandi dengan mandi dan televisi. 10 tiga kamar tidur kabin deluxe juga di web-site. Di atas itu dengan fasilitas dasar, kabin berkarpet memiliki televisi, pusat panas dan udara, perapian bensin musiman dan dua beranda, dan mereka yang diperoleh sepanjang tahun. Juga untuk hiking dan h2o rekreasi, pengunjung harus menemukan taman Lenoir Museum Budaya rumit dan memperoleh sekilas tentang apa adanya seperti yang beroperasi di abad ke-18 gandum pabrik dan perontokan gudang.

Roan Mountain State Park
Pada Roan Mountain Kondisi Park, sebelah tenggara dari Johnson Metropolis, 30 kabin yang ditawarkan. Hampir setiap fitur menyeluruh dilengkapi area dapur, toilet, membakar kayu kompor, bensin atau listrik bertenaga pemanas dan juga pintu masuk teras dengan kursi goyang. Sewa melibatkan selimut dan handuk, dengan kayu bakar disajikan musiman. Sepuluh kabin memiliki telepon. Roan Mountain Kondisi Taman terbuka sepanjang tahun. Dua belas mil dari jalan gunung dan beberapa of.twenty lima mil dari gunung jalur sepeda memeriksa taman lagi negara. Kolam renang membuka Memorial Kerja akhir pekan hari ke pertengahan Agustus; paket ranger interpretatif yang dibuat tersedia sepanjang tahun.

Besar South Fork Nationwide Sungai dan Tempat Rekreasi
Besar South Fork Nationwide Sungai dan Rekreasi Spot tinggal untuk Charit Creek Lodge, dimanapun Penginapan begitu mendasar penting untuk mendaki, sepeda atau mengalami dalam dengan menggunakan kuda. Dua kabin menampung sekitar 12 orang hampir setiap; dua kamar ekstra selama pengaturan utama up juga terlelap 12. Tidak ada daya listrik, sehingga lampu minyak tanah dan kompor pembakaran kayu yang konvensional. Makan malam dan sarapan disajikan gaya keluarga selama pondok kunci di situasi set, dan makan siang disediakan untuk peserta menjaga lebih dari satu malam. Hot mandi tambahan. Banyak seperti taman, Charit Creek Lodge terbuka sepanjang tahun. Perairan mengalir benar-benar bebas dari Signifikan South Fork dari Sungai Cumberland menarik kayakers arung dan nelayan, meskipun taman kembali lagi negara sering dieksplorasi dengan berjalan kaki atau menunggang kuda.

Fantastis Smoky Mountains Nationwide Taman
Dengan Baik Smoky Mountains National Park, LeConte Lodge menyambut teman-teman dengan tujuh pedesaan tapi pribadi kabin. 4 satu kamar kabin memiliki lebih tinggi dan menurun tempat tidur, meskipun salah satu tiga lainnya memiliki tempat tidur tunggal lanjut. Tiga kamar tambahan yang ditawarkan di gedung pondok kunci. Kabin memiliki lentera minyak tanah dan pemanas propana, dan mencuci baskom dan ember yang dilengkapi untuk mandi spons. LeConte Lodge adalah 6.593 kaki di atas jumlah laut sekitar puncak ketiga terbaik selama taman negeri. Satu-satunya pendekatan untuk tiba di LeConte Lodge adalah dengan berjalan kaki; rute terpendek adalah 5,5 mil panjang Alum Cave Path.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar