Minggu, 29 Januari 2017

Taman Kota di Pegunungan Pocono dari Pennsylvania

Namun kedekatan mereka ke New york city cenderung membuat Pegunungan Pocono tempat liburan liburan yang sering dikunjungi, mereka terus menjadi salah satu dari beberapa yang paling liar dan terpencil daerah di Pennsylvania. Kasar, lereng tertutup pohon, danau sejernih kristal dan mil berikut mil mendaki jalan membuat Poconos tempat yang indah untuk orang yang menikmati luar - dan sejumlah taman kondisi lain memberikan gateway untuk daerah.


Gunung Getaway
Mayor Pocono Tunjukkan Taman mencakup satu, 300 hektare di sekitar lereng Camelback Mountain, serta gunung 2.100 kaki - menggunakan sebuah resor liburan ski di musim dingin serta taman air di musim panas - mungkin menjadi kunci taman daya tarik. Banyak fasilitas yang diproduksi besar-besaran Pocono Kondisi Park dapat ditemukan di puncak, yang meliputi toilet, parkir cukup dan beberapa tempat piknik lainnya dengan meja dan panggangan arang. Jika piknik tidak benar-benar gaya Anda, Anda dapat merebut sepotong untuk makan di Cameltop Restaurant. KTT ini menyediakan pemandangan yang luas dengan pegunungan dan lembah sekitarnya, sehingga Anda dapat naik pada yang terbaik dari menara perapian untuk tempat pandang yang lebih besar yang adil. Camelback Jalan akan memungkinkan pembaca untuk mendorong yang ideal ke atas, tapi siapa pun yang memilih pemandangan rute dapat mendaki gunung ke 3 mil Selatan Trail, di antara berbagai hiking trails yang angin cara mereka bersama lereng Camelback ini.

Tenting dalam Poconos
Sekitar tepi diam danau senama, Locust Lake Point keluar Taman mencakup hampir satu, 800 hektare hutan pegunungan teduh. Taman bisa menjadi tempat utama untuk berkemah, dengan 282 tempat perkemahan di dua berkemah independen mungkin segi dengan danau. The utara pantai perkemahan untuk tenda hanya berkemah, dengan halaman web nonelectric, cincin api unggun, meja piknik, mengkonsumsi air minum, toilet modern dan kamar mandi. Perkemahan tentang pantai selatan telah terkait fasilitas, tetapi terdiri dari tempat perkemahan listrik untuk RVs dan stasiun sanitasi RV. Pengunjung website dapat memilih untuk berenang, mulai perahu - bertenaga listrik motor dan tidak ada bertenaga kerajinan hanya - dan ikan untuk bass, trout dan panfish di 52-acre Locust Lake. Pemancing memerlukan Pennsylvania lisensi memancing suara. Pemesanan berkemah tersedia dengan ponsel atau melalui Pennsylvania Kantor Konservasi dan Sumber Daya Organik situs web.

Sebuah Nelayan Paradise
Pegunungan Pocono menawarkan banyak kesempatan memancing, dan Anda akan menemukan air minum memancing kunci di 950-acre Beltzville Lake. Reservoir buatan manusia diakses melalui Beltzville Lake Point keluar Park, yang memberikan perahu Fasilitas awal dan cukup membuka garis pantai. Danau mendukung populasi yang cukup largemouth dan smallmouth bass, walleye, muskellunge, trout dan bertengger. Pemancing mencoba untuk menemukan damai dan tenang dapat mematuhi dua jalur gunung ke banyak tempat memancing bersama-sama pantai selatan danau. Kapal diperbolehkan dengan tenaga kuda terbatas, meskipun sudut timur laut adalah zona larangan-bangun yang ditunjuk, rendering itu ideal untuk kano dan kayak. Fasilitas parkir lainnya mengandung tempat piknik, pantai renang, taman bermain, konsesi berdiri dan luar ampiteater. Seperti dengan semua perairan di seluruh titik keluar, hadiah Pennsylvania lisensi memancing air tawar yang dibutuhkan untuk ikan di Danau Beltzville Kondisi Park.

Miles dari Trails Climbing
Swatara Kondisi Taman terletak pada bayangan Blue Mountain, di daerah di mana pegunungan bergulir dengan Poconos memuaskan pegunungan dan lembah khas dari Appalachian dari Lehigh Valley. Taman 3.500 acre mencakup lembaga keuangan Trout Creek, yang, tulus untuk judulnya, memberikan trout biasa memancing di musim semi. Meskipun imbang otentik ke taman sebagian besar belum berkembang ini banyak mil yang dari jalan. The Bear Lubang Trail dan Swatara Rail Trail masing-masing membuka ke gunung dan bersepeda gunung, dan yang terakhir adalah tambahan di luar sana bagi penunggang kuda. Meskipun jalan ini terutama datar dan mudah, pejalan kaki di mencari kendala dapat menemukannya dalam Appalachian Trail, yang ayunan di seluruh taman di nya dua, 180-mil perjalanan dari Ga ke Maine. Berbagai mendapatkan poin memungkinkan untuk menjadi mudah untuk sampel sebagian kecil dari jalan Appalachian, tetapi jika Anda mencari backpacking perjalanan panjang, Anda akan dapat menghabiskan hari, minggu atau mungkin bulan menjelajahi jalan, berkemah segera di perkemahan BackCountry dan ramping-ke penampungan bersama ukurannya secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar