Minggu, 29 Januari 2017

Taman Kota Georgia

Dalam superior Blue Ridge Mountains ke pantai berawa garam-air, Negara Peach perisai banyak harta murni indah sebagai komponen dari Georgia Tunjukkan Taman prosedur. Georgia mempertahankan lebih dari 60 model taman, mulai dari situs internet bersejarah dan daerah rekreasi ke taman kondisi pemandangan. Hampir 50 persen dari taman memiliki kabin - alias cottage. Jenis dan usia berfluktuasi secara luas, tapi semua kabin memiliki dapur penuh dan rawa, selain sebagai pemanas dan pendingin udara.


Gunung Unggul
Jelas, titik keluar taman yang paling populer di Georgia yang jelas yang selama bagian utara titik keluar. Blue Ridge Mountains adalah raja di sini, dihiasi dengan lebih kecil, berkilauan danau di bawah puncak bukit berhutan. Kabin di Unicoi, Vogel, Cloudland Canyon, Fort gunung dan Black Rock Mountain menunjukkan taman menawarkan jeda besar dari musim panas terik Ga Anda, atau mungkin tempat yang nyaman untuk berpelukan sementara di musim dingin. Jika elevasi adalah apa yang Anda setelah, kepala ke Black Rock Mountain, taman kondisi terbesar Georgia, dan yang membelah karena Continental Divide Jepang. Jika tinggal melalui air minum lebih desain dan gaya, usaha 1 dari danau atau kabin creekside di Unicoi.

Sekitar Atlanta
Metropolis yang paling signifikan Georgia, Atlanta, juga dapat menjadi rumah menuju bandara tersibuk di dunia, sejumlah besar berlibur yayasan acara mereka melalui titik keluar modal. Untuk sebuah taman kondisi kabin liburan dekat ke Atlanta, Red Top Mountain, Amicalola Falls, Don Carter dan Fort Yargo adalah pilihan terbaik Anda. Semua hanya tersedia dari jalan raya penting dan Interstate. Red Perdana gunung dan Don Carter berada di danau yang signifikan; Amicalola Falls sebenarnya surga pejalan kaki dalam waktu pegunungan karena utara di kota. Fort Yargo, all-around lokasi rekreasi di dekat lokasi metro timur, akan mendapatkan cukup ramai dengan penduduk setempat di akhir pekan.

Pesisir Cabins
Georgia seratus mil dari garis pantai diproduksi up dari string sebuah pulau penghalang didukung oleh rawa-rawa pasang surut yang luas. Sementara beberapa menunjukkan taman dan tempat bersejarah berbaring bersama-sama garis pantai, hanya dua dari ini memiliki kabin - Crooked River dan Fort McAllister. Kabin di kedua mereka dari taman ini berdekatan ke dalam rawa-rawa garam indah dan sungai pasang surut, orang-orang di Fort McAllister diangkat di atas panggung sehingga Anda benar-benar di pohon penutup. Skidaway Island menawarkan kabin kemping, yang kebetulan menjadi lebih rendah dari kabin umum dan juga memiliki udara con, dapur dan kamar mandi. Namun, Anda harus menyediakan linen sendiri Anda, handuk dan area dapur menyediakan, bertentangan dengan dengan umum Ga negara kabin taman.

South Ga
South Ga, sebuah, lanskap bergulir biasanya pedesaan, berisi sejumlah taman kondisi yang jauh. Sejumlah taman jauh lebih penting dengan kabin Stephen C. Foster dari Okefenokee Swamp, Florence Marina di Danau Eufaula, FD Roosevelt di Pine Mountain dan Ocmulgee Kecil dekat kota kecil Helena. Yang terakhir, dengan lapangan golf 18-lubangnya, program studi mini-golf, kolam renang dan balita percikan pad, adalah pilihan yang luar biasa untuk pegolf bepergian dengan anak-anak muda. F.D. Roosevelt adalah Georgia taman negara terbesar, yang memiliki kemakmuran kegiatan termasuk hiking terkenal Pine Mountain Trail dan mil dari jalan berkuda. Kabin batu tercantum di sini adalah struktur bersejarah, yang dirancang oleh FDR Sipil Konservasi Corps sebagai bagian dari Deal baru di tahun 1930-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar