Minggu, 29 Januari 2017

Jelajah di Elk River, Tennessee

Elk River liku malas untuk seratus delapan puluh mil melalui negara bagian Tennessee dengan air yang tenang mengiris dengan cara tebing berbatu, padang rumput berpengalaman dan pohon-pohon rindang. Dangkal, kerikil-bottomed jalur air sebenarnya adalah lokasi yang populer untuk sudut untuk pelangi dan brown trout, dan jalan sepanjang signifikan dari garis pantai yang memberikan entri untuk pejalan kaki dan pengendara sepeda motor gunung untuk mendapatkan keuntungan dari lingkungan organik.


Menjajakan dari Taman
Cinta enam mil dari bersepeda beraspal yang menghubungkan tempat-tempat rekreasi terkemuka Tim Ford Tunjukkan Park. Tambahan 16 mil dari multi-penggunaan jalur ideal untuk mendaki atau bersepeda gunung beroperasi bersama-sama garis pantai dari reservoir, yang dapat menjadi menyita bersama Sungai Elk. Jalur yang dinilai memiliki kesulitan menengah. Camp di salah satu lima puluh dua situs internet dengan hookups listrik, cincin api, panggangan dan meja piknik di setiap situs web. Website yang cocok untuk tenda dan RVs kurang dari 40 kaki yang sangat panjang. Dua puluh kabin dua kamar tidur menawarkan seluruh fasilitas yang mencakup perapian bahan bakar, balkon, Tv, dapur lengkap dan double bed dengan linen.

Di atas Air Terjun
Kenaikan curam dan kasar akan memandu Anda melalui hutan yang menjulang tinggi ke halaman web Anda dari berbagai berjatuhan air terjun dekat North Carolina Perbatasan. Sampaikan mematuhi gunung Anda untuk melintasi jejak untuk Kompresi Terjun sekitar Elk Mills. The one.4 mil jalur terjun seperempat mil lurus ke bawah bukit 60 derajat diganggu oleh batuan lepas dan saling silang dengan akar terkena. Jalan muncul bersama dengan Elk River 1/4 mil di bawah air terjun. Rock-hop dan wade hulu untuk mencapai air terjun. Memutar Terjun berbohong seperempat mil berbeda hulu. Dekat dengan North Carolina Perbatasan, Jones Branch Falls terletak di samping Appalachian Trail selatan dari Buck Gunung, tersedia melalui kenaikan satu jam bersama bukit lutut-angka hanya di dalam perbatasan Tennessee.

Up the Creek
Ditetapkan melalui Davy Crockett pengalaman pada mendayung trail Elk River di bawah Tim Ford Dam. Jalur air dinilai sebagai Course 1 dalam Skala Global Masalah Sungai, rendering itu tempat yang bagus untuk anak-anak dan pemula untuk mendapatkan pengalaman bekerja manuver kayak atau kano. Menyewa kano dari salah satu dari dua corak hilir yang hadir masing-masing alat yang Anda ingin juga sebagai segera perkemahan. Anda bisa menyesuaikan liburan Anda dari two.five ke 44 mil, mendapatkan berbagai hari ke kamp di situs web primitif bersama sungai ketika Anda memilih.

Pengalaman Kuda Anda
Peternakan kuda dekat Fayetteville mil pasokan jalan pribadi untuk perjalanan sepanjang Sungai Elk dan dekat dengan bukit-bukit berhutan. Riverdale Pertanian memiliki 600 acre dengan jalan, arena, warung asrama dan mencuci panas. Sampaikan kuda Anda dengan hari kerja atau taman RV Anda pada berbayang, situs berumput menghadap delapan puluh ekar padang rumput. Manis Dixie Pertanian memiliki 7-100 are segala medan naik dengan fasilitas yang sebanding dan kuda availalbe untuk menyewa jika Anda tidak memiliki hanya satu dalam pribadi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar