Minggu, 29 Januari 2017

Sequoia National Park

Mencakup tempat gabungan dari sekitar satu, 300 persegi. Mil, Taman Nasional Sequoia dan Kings sebelah Canyon National Park yang rumah tangga untuk pohon terbesar di dunia. Pengunjung mungkin untuk menemukan menjelajahi taman dalam satu hari kerja suatu usaha mustahil, tapi berbagai penginapan menyajikan kesempatan untuk memperpanjang Anda pergi ke. Kabin dan pondok-pondok di dalam taman nasional Sequoia bervariasi dari pedesaan ke kontemporer.


Kabin Grant Grove
Grant Grove, tempat di pinggiran barat Kings Canyon Countrywide Park, adalah rumah bagi satu-satunya kabin klasik baik di dua taman. Banyak berbagai program tanah dapat diperoleh, dengan akomodasi untuk 2 sampai enam pria dan wanita untuk setiap kabin, dan fasilitas berfluktuasi. Kabin lebih pedesaan menggabungkan pemanas dan listrik, dengan keluar dari pintu meja piknik, luar tungku kayu bakar bersama dengan pemandian sentral bersama. Banyak dari kabin ekstra modern yang terdiri dari toilet pribadi dan kamar mandi, di samping peralatan seperti kulkas mini, pembuat kopi dan radio jam. Grant Grove Cabins dikelilingi oleh hutan dewasa, dan kurang dari 1/4-mil dari sequoia grove, pusat pengunjung, restoran dan pasar.

Penginapan Solusi lainnya
Taman nasional Sequoia mengandung banyak pilihan penginapan tambahan. Untuk orang dengan gaya pedesaan untuk itu, Bearpaw Unggul Sierra Camp menawarkan penginapan minimalis mendalam dari pedalaman Taman Nasional Sequoia. The Bearpaw Substansial Sierra Camp memiliki 6 kabin tenda, yang memiliki lantai kayu dan kanvas dinding, dengan penggunaan mandi pusat dan toilet flush. Bedding ditambah sarapan sehari-hari yang terlibat, namun kabin tenda tidak memiliki energi atau pemanasan. The Bearpaw Sierra Camp duduk di dalam pegunungan menempatkan 11 mil melalui jalan terdekat, dan juga diperoleh hanya dengan berjalan kaki. Jika Anda menginginkan sesuatu yang kurang kasar, pondok-pondok seperti Wuksachi Lodge di Sequoia Nationwide Taman serta John Muir Lodge di Kings Canyon Nasional Taman menyediakan kamar hotel bergaya dengan fitur modern.

Banyak Untuk melihat dan Do
Menggunakan pengecualian di Bearpaw Tinggi Sierra Camp, sebagian besar pilihan penginapan di Sequoia mudah didapat bersama-rute negara bagian California seratus delapan puluh dan 198. Kedua jalan raya tersebut juga memberikan jalan yang mudah untuk banyak taman 'tempat menarik, seperti mendaki jalan, pemandangan kembali lagi jalan, tempat menunggang kuda, fasilitas pengunjung, stasiun ranger, daerah piknik, lereng ski ditambah rumpun pohon yang menjulang tinggi sequoia. Peta dapat ditemukan di stasiun ranger dan melalui situs web National Park Service. Orang-orang yang tetap baik Taman Nasional Sequoia atau Kings Canyon National Park bebas untuk menyelidiki dua taman.

Tahu Sebelum Anda Pergi
Grant Grove Cabins, Wuksachi Lodge dan John Muir Lodge ditawarkan sepanjang tahun, tetapi masuk ke Grant Grove mungkin sangat baik dikurung dalam musim dingin. The Bearpaw unggul Sierra Camp buka dari Juni sampai September. Pemesanan dapat diperoleh dengan ponsel dan melalui halaman web perusahaan Utara Taman dan Resorts Delaware. Akomodasi biasanya permintaan yang besar dari pelanggan, dan menempatkan reservasi baik terlebih dahulu adalah ide yang baik. Tenting untuk tenda dan RVs biasanya diperoleh seluruh Sequoia, dengan 14 berkemah dioperasikan karena Bantuan Nationwide Park. Reservasi untuk banyak tempat perkemahan dapat diperoleh dengan situs web Countrywide Taman Jasa, sementara yang lain secara ketat pertama-datang, pertama-dilayani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar