Minggu, 29 Januari 2017

Taman Kota Carolina Utara Dekat Asheville

Panggilan dengan luar tidak benar-benar sulit untuk mendengarkan dari Asheville, North Carolina. Kota menghadap perusahaan perbankan dari sungai Perancis Broad sementara di jantung Anda Blue Ridge Mountains, dan juga pemandangan seluruh kota sudah matang untuk rekreasi luar. Sejumlah titik keluar taman berbaring tersebar di seluruh daerah ini dari North Carolina, menawarkan pilihan untuk tenting, gunung, bersepeda, memancing, berperahu dan banyak lagi.


Sekitar Shore dari James Lake
Sedikit kurang dari satu jam timur dari Asheville, James Lake Point keluar Taman terletak di dalam kaki di Linville Gorge di tepi enam, 800-acre James Lake. Danau mungkin menjadi pusat dengan taman, dan fitur peluang untuk berperahu, berenang dan memancing. Tangkapan signifikan largemouth bass, walleye, bluegill dan ikan lele yang khas. James Danau Kondisi Taman menggabungkan layanan awal perahu ditambah dermaga memancing. Individu yang ingin tinggal di lahan kering bisa bergerak memeriksa jaringan luas gunung dan bersepeda gunung jalan sebesar lebih dari 15 mil waktu. Segera pendaki dapat memilih di antara 20 tempat perkemahan ransel primitif bersama-sama tepi. Perkemahan ini adalah satu-satunya akomodasi diperoleh dengan taman, dan setiap orang yang melibatkan sebuah rumah tenda, meja piknik, perapian pit dan akses ke menelan air minum dan mandi.

Dalam Shadow of Chimney Rock
Chimney Rock Tunjukkan Taman bisa menjadi taman kondisi yang paling dekat dengan Asheville. Sekitar 40 menit tenggara di kota, taman meliputi 5.700 hektare di setiap sisi Anda kasar Hickory Nut Gorge. Chimney Rock Titik fungsinya senama Park benar-benar puncak menara berbatu 315-kaki untuk ujung selatan jurang. Formasi batuan dapat diperoleh pada tangga buatan manusia, dan mendaki gunung di Chimney Rock dan dekat Gemuruh Botak merupakan salah satu atraksi utama di taman ini. Chimney Rock Tunjukkan Taman melibatkan dua tempat gunung, mendaki jalan, situs internet piknik, entri konsesi berdiri, cafe dan memancing dalam Wide River Rocky.

Dengan Mayor Gunung Mitchell
Lebih dari satu mil tinggi, Gunung Mitchell Kondisi Park mungkin tingkat maksimum timur dengan Sungai Mississippi. Atas di taman bisa menjadi puncak enam, 684-kaki Gunung Mitchell, puncak terjal yang memberikan pemandangan panorama dengan Blue Ridge Mountains. Anda bisa melihat lebih dari delapan puluh mil di atas di Gunung Mitchell dengan hari kerja yang sangat jelas. Memperoleh berjalan-jalan singkat ke puncak Anda dengan Gunung Mitchell Area Parkir, atau memeriksa pemandangan rute ke 6 mil Gunung Mitchell Trail. Taman ini juga mengandung sebuah restoran, museum, pendidikan dan pusat belajar, tempat piknik dan beberapa tempat perkemahan yang dicintai tenda, bersama-sama dengan kedua berjalan-in dan drive-in situs. Gunung Mitchell Tunjukkan Taman duduk hanya lebih dari satu jam timur laut dari Asheville bersama Blue Ridge Parkway.

Selama Hati Pegunungan Selatan
Tenang, terpencil dan berhutan lebat, Pegunungan Selatan Tegaskan Taman terletak pada kaki bergulir dengan Pegunungan Appalachian sekitar 80 menit timur dari Asheville. Pegunungan Selatan Tegaskan Taman memberikan beberapa yang paling banyak pemandangan dan rutinitas dari titik penalti, yang meliputi air terjun 80-kaki, 17-mil sepeda gunung lingkaran, empat puluh mil dari hiking trails, 33 mil dari jalan menunggang kuda dan banyak ekar Perdana bird-watching wilayah. Anda juga dapat ikan trout liar di beberapa mil dari sungai gunung yang jernih. Akomodasi tenting termasuk 20 situs backpacking primitif dan 18 drive-in pasangan dan anak-anak perkemahan. Situs internet kerabat melibatkan masuk ke pemandian dengan mengkonsumsi air minum dan mandi hangat. Penunggang kuda dapat terus menjadi semalam di wilayah tenting berkuda, yang meliputi lima belas tempat perkemahan ditambah gudang 33-kios.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar