Minggu, 29 Januari 2017

Taman India

Diposisikan untuk garis pantai naungan-belang-belang Danau Housatonic, reservoir 328-acre di Sungai Housatonic, India Baiklah Kondisi Park terletak kurang dari setengah jam dalam metropolis Haven terbaru, Connecticut. Pengunjung taman dapat berenang di perairan tenang danau, piknik bersama lembaga keuangan Sungai Housatonic atau mampir air terjun jatuh untuk yang taman bernama. Bagi siapa saja yang adalah menyiapkan pergi, Anda perlu mendapatkan take note bahwa taman secara ketat untuk digunakan sehari-hari saja; berkemah ini didapat hulu di Kettletown Tunjukkan Park.


Taman Layanan
India Nah State Park memiliki lokasi piknik di tepi danau dengan meja, pemanggang barbekyu serta tempat penampungan piknik yang mungkin tersedia dengan pemesanan. Toilet dan parkir yang cukup terletak di dekatnya. Tepi pantai buka dari hari peringatan Kerja untuk hari buruh Kerja, dengan penjaga pantai yang bertugas sehari-hari di bulan musim panas. Taman ini juga berisi jalan perahu di Danau Housatonic; parkir untuk mobil dan trailer perahu dapat diperoleh. Depan pantai dan perahu mulai parkir biaya berbeda mengandalkan tentang hari minggu, dan tahun berlalu dapat ditemukan. Terlepas dari pemesanan piknik penampungan, semua layanan lain di dalam taman yang tersedia untuk pembaca biaya-bebas.

Pendakian
Anda dapat menjelajahi empat jalur pendakian gunung di India Sempurna State Park. The Paugussett Trail - hanya di atas tiga mil round-trip - akan menjadi jalan terpanjang, memasok masuk ke beberapa sisi jalan cepat. Ditandai dengan kebakaran jejak biru, kenaikan ini dimulai di Indian Nah Jalan Raya lokasi parkir dan naik sekitar 400 ft sebagai hasil hutan teduh, bangunan itu kenaikan cukup keras yang menyediakan beberapa tempat wisata yang indah di seberang danau ke arah timur. Pastikan untuk berpakaian alas kaki yang nyaman, membawa baik jumlah H2O dan ada dalam pikiran bahwa meskipun anjing peliharaan berwenang di jalan, mereka harus disimpan pada tali di setiap kesempatan hormat.

India Efektif Terjun
Anda bisa mengakses Indian Sempurna Terjun oleh berikutnya aspek jalan utama yang bercabang dari Paugussett Trail. Dengan parkir, menempel Jalan Paugussett kemudian transformasi masih tersisa di persimpangan. Dibutuhkan banyak waktu kurang dari 10 menit untuk mendapatkan menuju air terjun dari zona parkir. Pengunjung situs dihargai dengan semua pemandangan air minum berbusa mengalir lima belas jari kaki menuruni lereng sedikit, jurang berbatu. Mendalam, baik seperti terjun kolam renang dalam dasar pada air terjun memberikan taman judulnya. Sementara perairan sangat jelas adalah menggoda, Kolam saja tidak diizinkan dalam air terjun, sehingga pejalan kaki yang ingin off besar akan kemungkinan harus kepala ke arah pantai dekat.

Lake Housatonic
Terlepas dari namanya, Lake Housatonic dapat menjadi tubuh manusia yang panjang dan ramping air yang mempertahankan sejumlah fitur sungai, seperti yang ada yang mungkin menipu kuat kadang-kadang. Perairan yang tenang membuat danau terbaik untuk kano - 7 mil segmen di Sungai Housatonic dari Stevenson Dam hilir ke India Baik State Park adalah liburan populer hari untuk canoeists - dan kayak, tapi orang-orang dianjurkan untuk memiliki interaksi di kegiatan ini menggunakan ijazah dari hati-hati. Memancing biasanya luar biasa selama danau, dan tamu berbekal Connecticut lisensi memancing valid dapat ditempa garis untuk mendapatkan nomor aa spesies. Danau Houstatonic terutama danau bass - keduanya sama-sama bass largemouth dan smallmouth - tapi pasti juga pelabuhan populasi walleye, tombak, bluegill dan sunfish. Selanjutnya untuk berbasis kapal nelayan, India Sempurna Tegaskan Park juga menawarkan cukup garis pantai dari yang untuk menangkap ikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar