Jumat, 17 Februari 2017

Taman & Taman bermain dekat Water Street di New York

Mengiris di jantung koroner dari Financial District di Kurangi Manhattan, Minum Jalan air dipagari dengan gedung pencakar langit kontemporer dan sifat bersejarah. Banyak dari The big apple yang paling terkenal pemandangan City yang panjang berjalan-jalan mudah dari jalan raya ini, pengelolaan antara Jembatan Brooklyn dan Battery Park dan melintasi lebih dari Wall Street sepanjang jalan di mana. Tamasya orang yang mencoba untuk menemukan ruang publik untuk melonggarkan dan bersantai atau mendapatkan dalam beberapa menikmati waktu saat menggunakan anak-anak kecil memiliki sebuah beberapa alternatif di sekitar air Minum Avenue, banyak dari mereka tepat di seberang jalan.


Dua Taman bermain Hanya dalam dua Blok
Untuk utara menyimpulkan dari H2o Road, dua taman bermain umum dalam hanya dua blok dari setiap lainnya di dekat Pelabuhan Museum South Street - Pearl Street Playground dan Kreativitas Playground. Pearl Street Playground duduk di persimpangan jalan Pearl dan Fulton, tempat air Street mendapat Pearl Avenue. Pada tahun 2012 taman bermain menerima $ 2.one juta makeover, bersama-sama dengan semua peralatan baru dan penambahan mandi semprot untuk anak-anak untuk beroperasi dengan selama suhu panas. Lebih dekat ke tepi pantai, Kreativitas Playground benar-benar area interaktif Staffed di mana imajinasi kreatif dan bermain kooperatif terinspirasi, dan anak-anak dapat membuat taman bermain individu mereka sendiri dengan bermain produk bebas risiko tersedia, jenis blok busa membangun sebagai besar.

Ujung Pulau
Selatan menyimpulkan dari H2o Jalan peluang penjualan ke Battery Park dengan saran dari Manhattan. Ini bisa menjadi taman utama dalam Mengurangi Manhattan, diisi dengan warisan, pemandangan kamar ramah lingkungan dan kebun. Taman ini juga berfungsi sebagai titik embarkasi untuk itu feri ke Patung Liberty dan Ellis Island. Ini adalah tempat yang bagus untuk piknik, berjalan dan mengambil dalam pemandangan pelabuhan; tanpa biaya hidup menunjukkan populer sepanjang bulan-bulan musim panas. Hanya utara Battery Park, Bowling Green adalah taman tertua di New york city dan perumahan untuk terkenal Pengisian patung Banteng Anda, gambar legendaris di Kabupaten Fiskal. Bowling Green bisa menjadi lokasi yang bersarang untuk elang pemburu Anda, spesies dilindungi.

Pocket Taman
Beberapa lebih banyak taman saku kompak diidentifikasi dalam blok atau dua dengan koridor Water Street, semua memberikan lokasi peristirahatan teduh dan tangguh dari trotoar serba cepat dari lingkungan yang ramai ini. Di antara taman ini - Vietnam Veterans Plaza melibatkan Minum Jalan air dan South Avenue - juga berfungsi sebagai ruang memorial untuk refleksi yang tenang. Saku taman lain selama ruang menggabungkan taman Backyard Inggris di Hanover Sq. bersama Pearl Road dan Delury Sq. bersama Fulton Road, dua blok di Pearl Street Playground.

Sebuah Bridge Nilai Strolling
Persentase utara bersejarah Jalan air Minum, bahkan sekarang diaspal dengan batu-batuan, duduk di bayangan satu dengan landmark paling terkenal di kota itu, Jembatan Brooklyn. The Manhattan finish di jembatan di seberang dari Kota Koridor Park, beberapa blok dari Minum Jalan air. Dari Kota Koridor Taman Anda bisa mendapatkan jembatan trotoar pejalan kaki melalui rute sepeda taman. Dalam acara cuaca yang menyenangkan, berjalan-jalan di Jembatan Brooklyn - atau bahkan pertengahan keluar - dan kembali sangat disarankan untuk gander up-dekat pada komposisi ikonik ini dan juga untuk melihat beberapa yang terbaik cakrawala kota wisata besar-besaran Apple menyediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar