Jumat, 10 Februari 2017

Taman air di Lees Summit, Missouri

Lee Summit, Missouri, didirikan pada tahun 1865, tak lama setelah Perang Saudara, dan warga negara yang paling terkenal nya - gerilya kaki tangan Cole Muda - adalah 1 dari yang paling awal. Setelah penyerahan Selatan, lebih muda bekerja sama dengan penjahat terkenal Jesse James untuk merampok dan meneror bank, stagecoaches dan kereta dalam perjalanan dari Midwest dan Barat. Terakhir ditangkap pada tahun 1876, Young menghabiskan Dua Puluh Lima beberapa tahun di penjara sebelum kembali ke kampung halamannya. Hari ini, Summit Lee dikenal tambahan untuk pusat kota bersejarah dan berlimpahnya taman dan jalan, termasuk Gelombang Summit kota milik minum taman air. Berbagai taman h2o lain hanya dalam mendorong 15 mil.


Naik Summit Gelombang
KTT Waves, taman-satunya h2o di Summit, karakteristik tubuh dan tabung slide Lee, malas sungai 904-kaki ditambah enam jalur putaran kolam renang dengan papan menyelam. Area bermain anak-anak A terdiri dari ember sampah dan slide mini. Fitur lain termasuk toilet, loker serta konsesi berdiri. Musiman fasilitas - umumnya buka dari akhir pekan Memorial Day untuk Hari Buruh - memiliki satu hari masuk serta memiliki tahun berlalu dengan harga diskon. Summit Waves adalah rumah bagi ikan pari Anda berenang kru, hadiah berenang instruksi serta memegang pertemuan khusus ini sebagai kerabat malam yang menyenangkan dan "menyelam-in" film pada keluar dari layar pintu layar.

Menyenangkan Bersamaan dengan Bay
The Bay Air minum Park, bagian dari Longview Saluran Taman di selatan Kansas Metropolis, terletak di bawah 8 mil barat dari Summit Lee. Taman ini memiliki dua tabung slide raksasa, slide mangkuk corong, wahana air dan kolam renang aksi dengan jalur lap, hewan mengambang dan ambisi basket. Rumah Tangga Nikmati Renang terdiri dari mencintai slide yang air, banyak slide berukuran lebih kecil, tanah setangkai bersama dengan dump ember besar. Fasilitas, buka dari akhir pekan Memorial Day untuk hari Kerja Buruh, juga dilengkapi dengan pemandian dan konsesi berdiri. Sehari-hari masuk dan diskon periode melewati tersedia.

Splashes luar biasa
Luar biasa Splash Usa di Raytown, sepuluh mil laut dari Summit Lee, yang tinggal di Rocky Mountain Avalanche - slide tabung yang memiliki penurunan 35-kaki vertikal - serta memutar, mengubah Missouri Fury tubuh secara keseluruhan slide. Catalina Cove sering nol mendalam masuk kolam renang dengan ember sampah dan tabung slide, dan juga Pebble Seaside melakukan tempat untuk anak-anak kecil muda melibatkan air mancur, tangga tali dan perut slide. Karakteristik yang berbeda adalah Wars Air, stasiun perjuangan balon H2O. Buka dari akhir pekan Memorial Day untuk pertengahan Agustus, Besar Splash Usa memiliki setiap hari masuk serta pilihan waktu berlalu - seperti biaya diskon untuk pemuda, anggota keluarga dan senior.

Kickin 'Ini di CoCo Kritis
CoCo Penting H2o Resort sering lima puluh lima tahun, 000 kaki persegi minum dalam ruangan taman air yang pasti bagian di Holiday Inn Kansas istirahat Kota Tenggara, sekitar dua belas mil laut dari Summit Lee. Unsur utama taman indoor Barat bertema memberikan sepanjang tahun menyenangkan yang memiliki suhu air minum terus menerus delapan puluh empat tingkat dan juga sebuah perkumpulan slide dan tube wahana dengan nama semacam ini sebagai Barracuda ledakan, Pelican Plunge dan Shark Slam. Tempat-tempat menarik lainnya mengandung anak interaktif berpartisipasi dalam bagian, Coconut Grove Petualangan Sungai dan Palm Grotto, orang dewasa-satunya pusaran air spa. Anda akan dapat memesan langsung penawaran resort pergi, hari demi hari tiket masuk dan diskon melewati tahunan.

Pengalaman Aquatic
Petualangan Oasis sebenarnya taman H2O milik kota di Independence, sekitar 14 mil sebelah utara dari Summit Lee. Buka selama bulan musim panas, taman menggabungkan trio slide bernama Rattler, Scorpion dan Sidewinder. Pemandangan tambahan diklasifikasikan sebagai 900-kaki Coyote Creek wahana air dan Cactus Climb, panjat tebing tepi kolam. Buckaroo Seashore bisa menjadi kolam latihan enam, 000 meter persegi dengan entri nol mendalam dan mencakup Halfpint Paradise, area bermain untuk anak-anak kecil muda. Pengalaman Oasis juga menyediakan kolam putar enam jalur serta Oasis Grill, sebuah layanan lengkap makan tempat. Taman ini memiliki berbagai alternatif tiket, termasuk setiap hari masuk untuk individu dan anggota keluarga, diskon lima kunjungan pergi dan periode berlalu. Non-penduduk membayar kembali tarif sedikit lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar