Senin, 13 Februari 2017

Taman air di Sevier County, Tennessee

Sevier County, Tennessee, adalah tempat tinggal ke sejumlah atraksi paling menarik bangsa normal dan buatan manusia. Tiga puluh persen dari county adalah dalam batas-batas yang dilindungi dari Fantastic Smoky Mountains Nationwide Park, namun wilayah ini biasanya tinggal menuju kota-kota wisata terkenal Gatlinburg, Pigeon Forge dan Sevierville, yang memiliki banyak belanja, makan dan kemungkinan rekreasi. Di antara tempat wisata yang Sevier County banyak taman air besar di mana Anda dapat splish, percikan dan geser hari absen, bersama-sama dengan beberapa taman dalam ruangan yang menawarkan sepanjang tahun menyenangkan tidak peduli seberapa dingin atau lembab kondisi cuaca mungkin eksterior.


Dollywood ini Splash Region
Splash Region di Pigeon Forge - biasanya terbuka dari pertengahan Mei hingga Buruh Kerja hari Weekend - memiliki hampir dua lusin wahana dan slide pada 30 acre berdekatan dengan taman hiburan besar Dollywood ini. Paling up-to-date Selain Splash Negara mungkin empat-cerita River Cepat, satu, 176-kaki minum coaster air yang meliputi kelimpahan tikungan, tikungan tajam dan terowongan redup. Fasilitas lainnya mencakup kembar, slide 70-kaki perapian Tower Falls dan besar beruang Plunge, pengalaman arung jeram. Keluar dari pintu taman juga memiliki dua menikmati daerah interaktif untuk anak-anak, banyak wahana yang nyaman untuk keluarga, kolam ombak Dua Puluh Lima, 000 meter persegi, kanopi sewa dan beberapa pilihan lain makan. Multipark melewati yang mencakup masuk ke Dollywood bersama dengan taman H2O dapat diperoleh dalam biaya diskon, seperti penawaran dari Anda terdekat Dollywood kabin.

Wilderness untuk Smokies Resort
Resor Sevierville ini tinggal untuk taman air Tennessee utama dalam ruangan dan dua taman air minum di luar yang tersedia hanya untuk teman-teman yang tinggal sementara di pondok resor atau vila - aksesibilitas termasuk dalam semalam terus menjadi. Enam puluh enam tahun, 000 kaki persegi Liar H2o Dome, terbuka sepanjang tahun, menggabungkan atap kaca dan menggabungkan beberapa slide dan sensasi rides, yang mencakup lima lantai rakit keluarga petualangan disebut pelarian Canyon, gelombang 10.000 kaki persegi kolam renang dan Washout Mountain - sebuah kisah dua interaktif terlibat dalam ruang untuk anak-anak. Taman air luar ruangan, Salamander Springs dan Danau Wilderness, yang membuka musiman. Fitur lain termasuk resor hal-hal seperti banyak tempat makan, mini golf, beberapa arcade dan Adventure Forest, sebuah ruangan lokasi rekreasi Dua Puluh Lima, 000 meter persegi menggunakan kursus tali tiga lantai dan laser tag arena.

Liar Beruang Terjun
Untuk alasan bahwa itu atap kaca ditarik, enam puluh, 000 kaki persegi ini taman H2O dalam ruangan di Westgate Smoky Mountain Liburan resort di Gatlinburg dapat mengkonversi menjadi sebuah taman luar ruangan di iklim yang menyenangkan. Taman sepanjang tahun, membuka resor tamu dan juga masyarakat umum, memiliki delapan pemandangan yang meliputi tabung slide lebih dari 300 kaki, malas sungai 900-kaki, pohon interaktif tinggal bermain lokasi ditambah nol mendalam semprot tanah untuk anak-anak. Fasilitas tambahan di Wild beruang Terjun berisi toko snack bar, arcade dan hadiah. Resor ini juga memiliki dua dipanaskan keluar pintu kolam renang dan kolam air panas, pusat olahraga dan spa untuk peserta semalam yang tinggal di kamar studio atau villa yang lebih besar.

Ekstra H2o Kenikmatan
Beberapa akomodasi dan resort Sevier County lainnya menawarkan taman air untuk teman-teman nya, seperti Resor Liburan di Crossing Gubernur di Sevierville dan Audio Jalan Lodge di Pigeon Forge. The Resort at Crossing Gubernur mengandung sepanjang tahun dalam ruangan taman yang memiliki lima puluh, 000 galon H2O, dua slide besar, kolam renang nol-entri dan wilayah semprot anak-anak - di samping kolam renang musiman menggunakan slide dan wahana air. Lagu taman H2O luar ruangan Jalan Hotel, buka musiman, melibatkan H2O geser 60-kaki, wahana air dan juga payung air. Resor ini juga termasuk kolam renang indoor 24-jam dan pusaran air untuk sepanjang tahun sisanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar